Permainan Sepak Bola, Teknik Permainan Sepak Bola, Pengertian Permainan Sepak Bola, Posisi Pemain Sepak Bola, Berita Bola Dunia

Bolawin.netBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini |India vs Macao 0 : 3 | Gimnastic Tarragona vs Granada 0 : 0 Numancia vs Barcelona 0 : 3/4 Real Oviedo vs Tenerife 0 : 1/2 | La Hoya Lorca vs Zaragoza 0 : 0 | Sevilla Atletico vs Cadiz 0 : 0 | Atletico Paranaense vs Goianiense 0 : 3/4 | Botafogo vs Chapecoense 0 : 1/2 | Corinthians vs Coritiba 0 : 1 | Atletico Mineiro vs Sao Paulo 0 : 1/4 | Avai vs Vasco da Gama 0 : 0 | Gremio vs Cruzeiro 0 : 1/2 Agen Bola Terpercaya

Suarez Pernah Dimainkan Dengan Engkel Bengkak di Liverpool

Bola Tangkas Online

Skipper The Reds Liverpool, yaitu Jordan Henderson mengatakan bahwa Luis Suarez merupakan sosok pejuang sejati dan hal itu terbukti dengan ketangguhannya tampil dengan engkel yang tengah cedera.

Suarez didatangkan oleh The reds liverpool pada tahun 2011 dari Ajax Amsterdam. Bomber asal Uruguay itu adalah salah satu mesin gol The Reds.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut dikenal sebagai sosok penyerang yang gigih dalam tampil. Dia juga dikenal selalu ingin bermain di tiap laga dan haus kemenangan.

Menurut Henderson, begitu bersemangatnya Suarez untuk bermain di tiap laga, dia bahkan hingga mengabaikan fakta bila engkelnya cedera. Dia harusnya beristirahat saja tapi rupanya tetap memaksa main dan bahkan menorehkan gol.

“Memar dan cedera kecil tak mengganggunya, dia tampil tanpa menghiraukan rasa sakit. Dia merupakan seorang pejuang sejati. Saya tak pernah melihatnya di ruang perawatan,” ujar Henderson dalam wawancaranya bersama LFCTV dalam program Premier League Heroes.

“Saya ingat satu pertandingan, di mana pergelangan kakinya membengkak sehingga dia tak mampu menggunakan sepatunya, menjadi dia harus bermain dengan menggunakan sepatu dengan ukuran yang lebih besar milik orang lain. Dia tampil dan menorehkan sepakan bebas yang luar biasa,” kenangnya.

Menurut Henderson, kedatangan Suarez di The reds liverpool memberi implikasi yang amat positif. Dia mengatakan Suarez mampu mengangkat moral rekan-rekannya ketika dia turut tampil.

“Hal-hal seperti itu tak Anda lupakan. Apa yang dia perbuat di lapangan berbicara untuk dirinya sendiri. Saat berbaris di lorong stadion, itu akan memberikan Anda kepercayaan yang besar sebagai pemain dengan mengetahui kalau Anda akan tampil dan dia memimpin di puncak. Anda akan bereaksi dari dirinya dan dia akan melepaskan segalanya” ujarnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *