Permainan Sepak Bola, Teknik Permainan Sepak Bola, Pengertian Permainan Sepak Bola, Posisi Pemain Sepak Bola, Berita Bola Dunia

Bolawin.netBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini |India vs Macao 0 : 3 | Gimnastic Tarragona vs Granada 0 : 0 Numancia vs Barcelona 0 : 3/4 Real Oviedo vs Tenerife 0 : 1/2 | La Hoya Lorca vs Zaragoza 0 : 0 | Sevilla Atletico vs Cadiz 0 : 0 | Atletico Paranaense vs Goianiense 0 : 3/4 | Botafogo vs Chapecoense 0 : 1/2 | Corinthians vs Coritiba 0 : 1 | Atletico Mineiro vs Sao Paulo 0 : 1/4 | Avai vs Vasco da Gama 0 : 0 | Gremio vs Cruzeiro 0 : 1/2 Agen Bola Terpercaya

Setelah Laga, Lallana Minta Maaf pada Klopp Sebab Gagal Cetak Gol

Bola Tangkas Online

Jurgen Klopp membeberkan jika Adam Lallana meminta maaf kepada dirinya sebab gagal menyelesaikan peluang emas yang didapatnya sewaktu The reds Liverpool bertanding lawan Manchester City.

The Citizen menjamu The reds liverpool di Etihad di matchday 29 Premier League, Minggu (19/03). Bagus City maupun The Reds sama-sama menghasilkan banyak peluang. Akan tetapi, pada pada akhirnya mereka hanya dapat main sama kuat dengan skor 1-1.

Di babak kedua, The reds liverpool sempat memperoleh peluang emas menorehkan gol. Kerjasama Firmino dan Wijnaldum sukses membuat Lallana memperoleh peluang membobol gawang Caballero. Sewaktu itu dia berdiri bebas tidak terkawal.

Akan tetapi sayang dia gagal menendang bola hasil umpan Roberto Firmino dengan sempurna. Bola pun pada akhirnya diamankan oleh Caballero.

Lallana sepertinya amat menyesali kegagalannya itu. Sampai-sampai, dia pada akhirnya meminta maaf pada Klopp setelah laga. Akan tetapi pelatih asal Jerman itu justru memberi pembelaan pada Lallana.

“dia salah satu yang terbaik kalau bukan pemain terbaik secara teknis yang pernah bekerja dengan saya. Bahwa dia tak mampu (menerangkan kegagalan menorehkan gol itu), saya kira itu sebab dia sudah bekerja amat keras sebelumnya,” tutur Klopp seperti dilansir Sportsmole.

“usai laga Adam segera menyebutkan ‘maaf’ kepada saya, dan saya berpikir, ‘kenapa’ Sekarang saya tahu kenapa dia berpikir dia harus minta maaf akan tetapi dia tak harus melakukan itu sebab performanya yang luar biasa.”

“Semua orang di sekitar saya begitu senang, tak di ruang ganti, mereka merasa sedikit seperti yang saya rasakan. Tetapi sepotong sepak bola indah yang kami tampilkan dan kemudian Adam tak dapat menyelesaikan peluang itu,” ujarnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *