Permainan Sepak Bola, Teknik Permainan Sepak Bola, Pengertian Permainan Sepak Bola, Posisi Pemain Sepak Bola, Berita Bola Dunia

Bolawin agen judi terpercaya

Sampaoli Jadi Calon Pelatih Timnas Argentina

Tim nasional Argentina pada saat ini sedang mencari manajer baru. Sejumlah nama mencuat sebagai calon pelatih Tim Tanggo. Akan tetapi, nama Jorge Sampaoli disebut-sebut sebagai calon yang paling kuat untuk menduduki kursi pelatih.

Tim tanggo Argentina memang baru memecat manajer Edgardo Bauza. Federasi Sepakbola Tim tanggo argentina [AFA] memecat Bauza sebab posisi La Celeste yang tak ideal di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Bolivia sejumlah waktu lalu.

Dikutip dari media Marca, nama Sampaoli masuk sebagai calon nomor satu pengganti Bauza.

Bahkan, seperti dikutip dari Marca, perwakilan AFA diyakini akan segera terbang ke Spanyol untuk berjumpa langsung dengan Sampaoli. Mereka ingin mendapatkan jawaban wajib dari manajer yang kini masih terikat kontrak dengan klub La Liga, Sevilla ini.

Meski masih memiliki kontrak, AFA masih memiliki peluang untuk membajak Sampaoli dari Sevilla. Syaratnya, AFA harus membayar mahar senilai 1,5 juta £ untuk menebus sisa kontrak mantan manajer tim nasional Chile tersebut bersama dengan Sevilla.

Sampaoli sendiri masih mempunyai satu dan setengah tahun kontrak bersama klub asal Andalusia tersebut.

Sejumlah waktu lalu, Sampaoli pernah berujar bahwa dia amat ingin melatih Lionel Messi. Sesuatu yang cuma mampu dia wujudkan bila menjadi manajer bagi Tim tanggo argentina atau Barca. Nah, kini dia mempunyai peluang untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

“Mimpi saya ialah melatih Messi dan melihatnya tiap hari dari pinggir lapangan. Itu ialah mimpi yang unik, mampu melihat Messi dari dekat setiap hari. Penampilan Messi sungguh luar biasa. Siapa yang tak ingin menangani ia? Kalau anda membantu seorang pemain bahagia, maka 95 persen pekerjaan anda akan selesai,” ujar Sampaoli.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *