Permainan Sepak Bola, Teknik Permainan Sepak Bola, Pengertian Permainan Sepak Bola, Posisi Pemain Sepak Bola, Berita Bola Dunia

Bolawin.netBandar Online Terpercaya

Situs Poker Online

Pertandingan Inggris vs Jerman: Skor 0-0

Laga persahabatan internasional mempertemukan Inggris kontra Jerman. Laga ini dilangsungkan di Wembley Stadium pada hari Sabtu (11/11).

Tampil dengan mayoritas pemain pelapis di masing-masing tim, permainan kedua tim nampak kurang maksimal. Meski pertandingan berjalan terbuka dan saling menyerang, tetapi tidak ada gol tercipta dalam pertandingan ini.

Kedua tim tak menurunkan para pemain terbaik mereka dalam laga ini. Banyak pemain utama yang tidak dipanggil atau tidak dimainkan dengan berbagai alasan. Ada banyak sekali pemain muda yang tampil di pertandingan perunjukan ini.

Inggris berusaha untuk bermain menyerang meski tanpa sejumlah kreator dan bomber andalan mereka. Jerman juga sama, bermain terbuka dan tidak gentar dengan riuhnya support bagi tuan rumah.

 

Tapi pada babak pertama, banyaknya peluang yang diciptakan kedua tim selalu mampu dimentahkan oleh penjaga gawang masing-masing. Tidak hanya itu, banyak tembakan yang masih melenceng dari gawang.

Memasuki babak kedua, permainan Inggris menjadi lebih tertata. Jerman juga tampil lebih stabil pada paruh kedua ini. Tapi membaiknya kerja kedua tim ini tak dibarengi dengan naiknya jumlah peluang yang diciptakan.

Berbagai perubahan struktur pemain dilaksanakan oleh kedua manajer. Tapi hingga laga setelah, tidak ada gol yang diciptakan kedua tim.

Struktur pemain Inggris: Jordan Pickford, John Stones, Harry Maguire, Phil Jones (Joe Gomez), Danny Rose (Ryan Bertrand), Kieran Trippier (Kyle Walker), Eric Dier, Jake Livermore (Jack Cork), Ruben Loftus-Cheek, Jamie Vardy (Jesse Lingard), Tammy Abraham (Marcus Rashford).

Struktur pemain Jerman: Marc-André ter Stegen, Mats Hummels, Antonio Rüdiger, Matthias Ginter, Ilkay Gündogan (Sebastian Rudy), Mesut Özil, Marcel Halstenberg, Joshua Kimmich, Timo Werner (Sandro Wagner), Leroy Sané (Julian Brandt), Julian Draxler (Emre Can).

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *