Permainan Sepak Bola, Teknik Permainan Sepak Bola, Pengertian Permainan Sepak Bola, Posisi Pemain Sepak Bola, Berita Bola Dunia

Bolawin
AFAPOKER RGOBET

Mauro Icardi Selalu Berikan Yang Terbaik untuk Inter Milan

Mauro Icardi menjadi penentu kemenangan yang diraih oleh Inter Milan sewaktu bermain lawan PSV Eindhoven. Icardi menyumbang gol pada menit ke-60 dan memastikan Inter unggul dengan skor 2-1.

Inter Milan melakoni matchday kedua Grup B Liga Champions dengan mendatangi Stadion Philips yang merupakan kandang PSV, Kamis (4/10) dini hari WIB. Inter lebih dulu terpaut pada menit ke-27 melalui gol Pablo Rosario.

Satu menit sebelum babak pertama setelah, Inter mampu menyamakan skor melalui gol Radja Nainggolan. Lantas, Icardi jadi penentu kemenangan Inter setelah menyambut umpan Mathias Vecino menjadi gol pada menit 60.

Hasil tersebut membuat Inter Milan untuk kedua kalinya memetik kemenangan di Grup B. Tentu saja hasil itu membuat Icardi merasa amat gembira. Di bawah ini ialah pernyataan gembira Icardi pasca pertandingan berlangsung.

Beri Yang Terbaik
Pada pertandingan matchday pertama, Icardi juga ikut menyumbang gol untuk Inter Milan. Sewaktu itu, Inter berhasil menundukkan Tottenham dengan skor 2-1 pada pertandingan di San Siro. Sama seperti lawan PSV, Inter juga lebih dulu terpaut.

Icardi mengaku selalu berusaha memberi yang terbaik untuk Inter. Sehingga, ia mampu memimpin Inter bangkit dan membukukan kemenangan meskipun sempat terpaut lebih dulu pada dua pertandingan di penyisihan grup Liga Champions.

“aku mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk tim dan terus berusaha mampu membantu teman-teman. Kami tahu bahwa kami akan lebih bertahan di menit akhir. PSV cuma melempar bola dan berharap ada kemelut,” papar Icardi.

Pujian untuk Icardi
Menjadi penentu kemenangan Inter atas PSV membuat Icardi mendapatkan pujian dari manajer Luciano Spalletti. Bomber asal Tim tanggo argentina tersebut dinilai tidak memiliki titik lemah dalam hal penyelesaian akhir dan itu telah terbukti.

“ia cuma butuh fokus untuk membantu kami bertahan dan membantu lini tengah, seperti yang ia perbuat pada menit akhir. Ia mampu menjadi lebih tangguh dan lebih kuat dari yang sebetulnya” puji Spalletti.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *