Permainan Sepak Bola, Teknik Permainan Sepak Bola, Pengertian Permainan Sepak Bola, Posisi Pemain Sepak Bola, Berita Bola Dunia

Bolawin
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Lucas Vazquez; Benatia Menjatuhkan Aku Di Kotak Terlarang

Striker winger Real Madrid, Lucas Vazquez menegaskan bahwa penalti yang dimenangkannya atas Juve memang layak diberikan usai Medhi Benatia menjatuhkannya di kotak terlarang. Pada leg kedua perempat final Liga Champions tersebut, Madrid memang harus mengakui keunggulan Juve dengan skor 1-3, tapi Madrid tetap melaju ke semifinal sebab menang agregat 4-3.

Juve secara mengejutkan sukses menorehkan tiga gol ke gawang Real Madrid, Gianluigi Buffon dkk. pun sepertinya berjuang sekeras mungkin untuk memaksakan laga ke babak perpanjangan waktu.

Akan tetapi petaka bagi Juve datang di menit ke-90. Cristiano Ronaldo sukses menanduk bola di mulut gawang Juventus dan menyodorkannya pada Vazquez, tapi Benatia mendorong Vazquez sampai jatuh dan pengadil lapangan Michael Oliver lalu menunjuk titik putih.

“Apakah itu penalti? Ya, Cristiano menanduk bola ke arah aku di dekat titik penalti dan sewaktu aku akan mengeksekusinya, defender tengah mereka datang dari belakang dan menjatuhkan aku! Tak ada yang butuh dipertanyakan,” tutur Vazquez kepada football espana.

Tidak hanya itu, Gianluigi Buffon terpaksa diusir keluar lapangan usai menerima kartu merah dari pengadil lapangan lantaran protes hiperbola yang dilakukannya. Wojciech Szczesny yang ditunjuk sebagai pengganti pun gagal membendung sepakan penalti Ronaldo.

“Protes Juventus? Mereka melakukan hal yang pantas, itu telah memasuki menit akhir laga. Laga ini akan menjadi pembelajaran bagi kami. Siapapun yang bersantai, harus membayarnya,” tutupnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *