Permainan Sepak Bola, Teknik Permainan Sepak Bola, Pengertian Permainan Sepak Bola, Posisi Pemain Sepak Bola, Berita Bola Dunia

Bolawin
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Kalah di Liga Champions, Juventus Tetap Buat Bangga Italia

Pelatih Tim nasional Italia, yaitu Giampiero Ventura tak melihat kekalahan Juventus di final Liga Champions sebagai hal yang terlalu buruk. Ventura tetap menilai jika capaian Juve sangat menakjubkan dan patut dibanggakan.

Juventus memang kalah dengan skor 1-4 di pertandingan final Liga Champions atas Real Madrid pada pertandingan di Stadion Millenium Cardiff, Minggu (4/6) dini hari WIB. Bagi Juventus ini merupakan kekalahan kelima beruntun di pertandingan final kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

Walaupun kalah, bagi Ventura apa yang dimunculkan oleh Juventus telah amat baik. Baginya, Juventus tak layak dikatakan buruk sebab mereka bermain amat baik sepanjang babak grup sampai semifinal.

“Saya tak merasa sepakbola Italia jadi kurang impresif. Faktanya apabila Juventus melangkah ke final tanpa kekalahan dan cuma kebobolan tiga gol. Itu tentu saja sungguh menakjubkan,” buka Ventura dikutip dari Soccerway.

“Saya kira 90 menit tak mampu mewakili satu musim,” sambungnya

Ventura pun sepakat dengan Presiden Juventus, Andrea Agneli yang tetap bangga dengan capaian Mario Mandzukic dan kawan-kawan. Bahkan, eks manajer Torino mengibaratkan Juventus sebagai kue yang lezat akan tetapi tak dilapisi dengan lapisan gula.

“Mereka tak mampu mengendalikan pertandingan dan harus menerimanya. Saya mendengar komentar dari Andrea dan saya setuju dengannya: Ini tetap tahun yang luar biasa dan mereka cuma melewatkan lapisan gula pada sebuah kue. Kalah di final akan membuat tekad untuk memenangkannya lagi.”

“kampiun sejati akan memberi respon yang positif,” tutup Ventura.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *