Permainan Sepak Bola, Teknik Permainan Sepak Bola, Pengertian Permainan Sepak Bola, Posisi Pemain Sepak Bola, Berita Bola Dunia

Bolawin

Juventus Rencanakan Perpanjangan Kontrak Khedira

Kampiun Liga Italia, Juve nampaknya tak akan berpisah dengan Sami Khedira di musim panas ini. Tim asal Turin itu dilaporkan telah mengagendakan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Khedira sendiri menjadi pemain kunci di Juve dalam tiga tahun terakhir. Dia menjadi pemain andalan Massimiliano Allegri di lini tengah mereka semenjak didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2015 silam.

Khedira sendiri santer digosipkan akan dilepas Juve pada musim panas ini. Pasalnya usianya telah menginjak usia 31 tahun dan Juve kabarnya ingin melakukan peremajaan skuat.

Akan tetapi Dilaporkan dari Calciomercato, gosip penjualan Khedira itu tak tepat. Juve dilaporkan telah mengagendakan untuk memperpanjang tanda tangan sang pemain.

Masih Diperlukan
Menurut kabar tersebut, Juve masih menghargai kebolehan Khedira. Mereka menilai pengalaman sang pemain akan bermanfaat bagi Si Nyonya Tua untuk sejumlah tahun ke depan.

Kontrak Khedira sendiri akan habis musim depan. Akan tetapi manajemen Juventus kabarnya siap memberi kontrak baru usai sang pemain tampil mengesankan dalam sejumlah tahun terakhir.

Akan tetapi kontrak baru Khedira ini tak berdurasi panjang. Pasalnya Juventus berhati-hati dalam kontrak sang pemain mengingat usianya yang telah tak muda lagi.

Mentor Emre Can?
Sebelumnya salah satu gosip kenapa Khedira akan ditawarkan ialah untuk memberi ruang bagi Emre Can.

Playmaker The reds liverpool itu telah dikonfirmasi akan meninggalkan Anfield pada musim panas ini. Dia dipercaya akan menjadi rekrutan Juve pada bursa transfer kali ini.

Akan tetapi Si Nyonya Tua dilaporkan tak akan menyingkirkan Khedira untuk Can. Dia dinilai akan menjadi mentor yang baik untuk juniornya di Tim nasional Jerman tersebut.

Kurang Garang
Khedira sendiri ketika ini tengah bermain bersama Tim nasional Jerman di Piala Dunia 2018. Dipercaya sebagai starter kontra Meksiko, dia tampil kurang apik sehingga digantikan Marco Reus di babak kedua.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *