Permainan Sepak Bola, Teknik Permainan Sepak Bola, Pengertian Permainan Sepak Bola, Posisi Pemain Sepak Bola, Berita Bola Dunia

Bolawin.netBandar Online Terpercaya

Situs Poker Online

Juventus jadi Raja Diraja Serie A

Juventus telah menobatkan diri sebagai raja diraja pentas Serie A. Hal tersebut terjadi usai Juventus memastikan gelar scudetto musim 2016/17 ini. Bagi Si Nyonya Tua, ini adalah kesuksesan mereka enam musim beruntun mencatatkan Serie A. Tercatat hanya Juventus yang mampu melakukannya sepanjang sejarah Serie A.

Meski ajang Serie A masih menyisakan satu pekan lagi, Juventus telah dipastikan tak akan terkejar oleh AS Roma Napoli. Hal itu terjadi setelah Juventus membekuk Crotone dengan skor 3-0, Minggu (21/5) di Stadion Juve. Juventus kokoh di puncak klasemen dengan 88 poin.

Juventus sejak awal memang telah diprediksi dapat unggul mudah atas Crotone. Hal ini pun seolah akan terwujud sewaktu Mario Manduzukic menorehkan gol pada menit ke-12. Striker asal Kroasia ini menyontek umpan Juan Cuadrado dan membawa Juventus memimpin 1-0.

Sempat kesulitan menambah gol, pasukan Max Allegri baru mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-39. Paulo Dybala mengirim bola masuk ke gawang Cordaz melalui eksekusi sepakan bebas. Skor 2-0 pun bertahan sampai pertandingan babak pertama setelah.

Pada menit ke-50, Juve hampir menambah gol lagi. Akan tetapi, aksi Mandzukic dari sebuah serangan balik cuma menerpa mistar gawang. Sementara itu, kubu Crotone masih nampak kesulitan untuk memberi ancaman bagi gawang Gianluigi Buffon.

Pada menit ke-70, Juventus mulai membela lini belakang untuk mempertahankan kedudukan. Andrea Barzagli dimasukkan untuk menggantikan posisi Juan Cuadrado. Tiga menit berselang, giliran Claudio Marchisio ditarik untuk digantikan dengan Mario Lemina.

Gol ketiga bagi Juventus baru tercipta pada menit 83. Sepakan pojok Dybla berhasil disundul oleh Alex Sandro. Bola sundulan pemain asal Brasil sempat memantul kembali ke lapangan. Tapi, bantuan teknologi garis gawang memastikan bola telah masuk. Juventus menang dengan skor 3-0 dan bertahan sampai pertandingan setelah.

Juventus pun menyamakan pesta keduanya pada pekan ini. Sebelumnya, Gonzalo Higuain dan kolega telah mencatatkan kampiun di Coppa Italia. Selamat Juve!

Struktur Pemain:
Juve (4-2-3-1): Buffon; Dani Alves, Bonucci, Benatia, Alex Sandro; Pjanic (84′ Rincón), Marchisio (74′ Lemina); Cuadrado (70′ Barzagli), Dybala, Mandzukic; Higuain.
Crotone (4-4-2): Cordaz; Rosi (34′ Sampirisi), Ceccherini, Ferrari, Martella; Rohden (78′ Acosty), Barberis, Crisetig, Tonev (57′ Nwankwo); Falcinelli, Nalini.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *