Permainan Sepak Bola, Teknik Permainan Sepak Bola, Pengertian Permainan Sepak Bola, Posisi Pemain Sepak Bola, Berita Bola Dunia

Bolawin
AFAPOKER RGOBET
Wigobet Texaspoker agen judi terpercaya

Hasil Akhir Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid: Skor 0-0

Real Madrid kembali gagal membukukan poin penuh pada lanjutan La Liga musim 2018/19. Usai dikalahkan Sevilla dengan skor 3-0, kali ini tim arahan Julen Lopetegui ditahan sama kuat 0-0 oleh Atletico Madrid.

Bermain di Santiago Bernabeu pada Sabtu (29/9) dini hari WIB, Madrid turun dengan formasi terbaiknya. Cuma Marcelo yang tak mampu bermain sebab cedera. Kubu Atletico, Jose Gimenez yang sempat diragukan bermain sejak menit awal.

Penjaga gawang kedua tim bermain sama bagusnya dan membuat gawang yang dikawal tak kebobolan sampai pertandingan setelah. Madrid tetap berada di posisi kedua klasemen dengan 14 poin dan Atletico di posisi keempat dengan 12 poin.

Di bawah ini ialah jalannya pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid

Babak Pertama
Atletico Madrid membongkar peluang pada menit ketiga. Memperoleh ruang terbuka di wilayah pertahanan Madrid, Saul Niguez melepas sepakan keras. Namun, masih ada Thibaut Courtois yang mengamankan gawang Madrid dari ancaman.

Madrid coba membalas usai itu. Dani Carvajal mulai rajin membantu serangan. Tapi, justru Atletico yang kembali mampu peluang. Antoine Griezmann berhadapan dengan Courtois. Tapi, peluang pemain asal Prancis tentang paras Courtois dan gagal jadi gol.

Courtois jadi pahlawan Madrid di babak pertama. Penjaga gawang asal Belgia tersebut dua kali menggagalkan peluang Diego Costa pada menit ke-36.

Madrid intensif menyerang pada lima menit akhir babak pertama. Susah menembus area kotak penalti, sepakan jarah jauh dipilih pemain Madrid. Namun, upaya Gareth Bale pada menit ke-41 masih dapat digagalkan oleh Jan Oblak.

Babak Kedua
Di awal babak kedua, Julen Lopetegui membuat keputusan mengejutkan yaitu menarik keluar Gareth Bale dan memasukan Dani Ceballos. Keputusan yang membuat lini tengah Madrid makin kuat. Namun, belum ada serangan tidak aman yang dihasilkan oleh Los Blancos.

Peluang emas didapatkan Madrid pada menit ke-66. Toni Kross melepas umpan yang memungkinkan Marco Asensio langsung berhadapan dengan penjaga gawang Jan Oblak. Akan tetapi, eksekusi Ansensio masih belum mampu jadi gol sebab dihadang Oblak.

Diego Simeone merespon dengan menarik Diego Costa dan memasukkan Thomas Partey yang berposisi playmaker. Pertandingan pun makin seru. Madrid kembali memperoleh peluang pada menit ke-77. Namun, tendangan keras Carvajal masih dapat diblok Oblak.

Pada menit ke-88, Lopetegui memasukkan Vinicius Junior menggantikan Karim Benzema. Pemain asal Brasil pun mendapatkan debutnya untuk tim utama Madrid pada pertandingan derby Madrid. Cuma saja, Vinicius tidak mampu memberikan akibat masif untuk Madrid.

Sampai laga berakhir, tak ada gol yang tercipta pada pertandingan di Santiago Bernabeu. Derby Madrid berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Struktur Pemain

Real Madrid [4-3-3]: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale, Karim Benzmea, Marco Asensio.

Manajer: Julen Lopetegui

Atletico Madrid [4-4-2]: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Koke, Rodrigo, Saul Niguez, Thomas Lemar; Diego Costa, Antoine Griezmann.

Manajer: Diego Simeone

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *