Permainan Sepak Bola, Teknik Permainan Sepak Bola, Pengertian Permainan Sepak Bola, Posisi Pemain Sepak Bola, Berita Bola Dunia

Bolawin
AFAPOKER RGOBET

Gagal Raih Juara 3, Harry Kane Inginkan Trofi Sepatu Emas

Bomber Tim nasional Inggris, Harry Kane mengaku kecewa timnya gagal menjadi kampiun 3 Piala Dunia 2018. Kane mengatakan bahwa kekecewaan itu mampu sedikit berkurang kalau dia memenangkan trofi sepatu emas Piala Dunia 2018.

Kane dan koleganya harus pulang ke Inggris dengan kepala tertunduk. Pasalnya mereka gagal merebut gelar kampiun tiga Piala Dunia 2018 usai dikalahkan Belgia dengan skor 2-0 tadi malam.

Meski kalah, Inggris masih memiliki peluang untuk membanggakan diri. Penyerang sekalian kapten mereka, Harry Kane sewaktu ini memimpin daftar top scorer Piala Dunia 2018 dengan 6 gol, di mana ke enam gol itu dia cetak di fase grup

Kane sendiri menilai enam golnya itu merupakan bukti bahwa Inggris bermain dengan baik. “Gol-gol itu menunjukan bahwa kami bermain dengan baik di fase grup, di mana kami menorehkan banyak gol,” ucap Kane kepada ITV Sports.

Mampu Lebih Baik Lagi
Kane sendiir menjadi sosok yang krusial bagi Inggris. Meski tak menorehkan gol, dia berkontribusi banyak sehingga Inggris dapat melaju ke semi final.

Meski begitu, Kane sendiri mengaku kesal sebab tak mampu menambah pundi-pundi golnya di laga fase gugur.

“Tentu saja aku kecewa, sebab aku tak mampu menorehkan gol di sejumlah laga terakhir.”

Obati Luka
Kane sendiri mengakui bahwa trofi sepatu emas Piala Dunia itu akan sedikit banyak mengobati kekecewaannya setelah Inggris kalah dari Belgia.

“kadang-kadang trofi itu memang ditakdirkan untuk anda dan kadang trofi itu tak ditakdirkan untuk anda.”

“akan tetapi apabila aku berkesempatan untuk memenangkan trofi itu, maka trofi itu akan menjadi sebuah hal yang amat aku banggakan dalam hidup aku” ujarnya.

Berpeluang Besar
Sejauh ini cuma ada dua pemain yang berpotensi menggeser Kane dari daftar top skorer Piala Dunia 2018, yakni Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Kedua striker Tim nasional Prancis ini harus menorehkan hattrick ke gawang Kroasia sebelum mengukuhkan diri sebagai pemenang trofi sepatu emas tersebut.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *